Curhatan Jomblo

18:59:00



Jomblo? Bawa Happy :D


Selamat malam para pengunjung blog ane (kalo ada).

Oke vroh, malam ini ane bakal cerita tentang sesuatu yang ane yakin semua orang bisa paham. I will talking about JOMBLO. Ane definisiin JOMBLO adalah keadaan dimana seseorang tidak mempunyai pacar, lagi sendirian atau tidak berhubungan dalam sebuah ikatan cinta dengan orang lain *ciah! bahasanye vroh :-D .

Di Indonesia, pandangan terhadap JOMBLO itu a something wrong with you. Why? I don't think there is anything wrong with you if you're JOMBLO. Dan iya, ane jomblo. Jomblo it's not the end of the world. I know what do you feel. Pasti kadang kadang tiap malam minggu ente suka nyanyi "malam ini kusendiri, tak ada yang menemani" sebenernya jomblo itu bahagia vroh, percaya dah ama ane. Ane paling benci ama pemikiran kalo ente jomblo ente pasti sedih, lonely, gini, gitu. It's not like that, dan ane tau banyak orang yang bahagia setelah pacaran dan sedih saat jomblo. Harusnya, you learn to get to know yourself even better. Gimana ente mo pacaran kalo ente gak cinta ama diri ente sendiri *wih bijak yee :-D . Learn yourself and learn about yourself. Terus, takes a lot of time, tiap malem minggu misalnya, ente sms ato telpon bla bla bla keluarga ente ato kerabat (ente kan jomblo, gak punya pacar), ente bilang ama nyokap ato bokap ato kerabat ente, I love you, I adore you, I appreciate you. Terus, ada juga orang yang udah pacaran itu seakan akan mereka itu higher status, contoh, heh, ente kapan punya pacar? Jomblo terus. Coba deh, you look into their eyes, and say "fuck you" Setiap orang pasti pingin punya seseorang yang cinta ama mereka tapi bukan berarti kalo ente sekarang jomblo berarti ente sedih, nggak! I'ts happy for single, you spend time with your friends, you can play, you can read, you can do so many things. Inget, suatu hari nanti ente bakal nemuin pasangan ente, itu pasti. Ente gak boleh duduk diem dan gak ngapa ngapain, ente harus bisa gunain waktu ente sebaik mungkin, jangan jadikan cinta sebagai alasan untuk ente diam terus *bijak kedua (menurut ane) don't be so hard on yourself, banyak orang yang nasibnya sama kek ente dan tenang aja, one day, you gonna find that happiness. Jangan sedih, jangan iri liat temen temen ente punya pacar, jalan tiap malam minggu, don't mean mereka melebihi ente. Ane tau banyak orang yang menjalani sebuah hubungan belum tentu mereka sebahagia kitu, justru banyak orang jomblo lebih seneng. Ente gak ada tuntutan buat telpon si doi tiap hari *hemat pulsa, ente gak ada tuntutan jemput si doi (buat cowo) *hemat bensin Buat orang orang jomblo diluar sana, salam jomblo. When you do met your special person be thankful dan lain kali kalo orang nanya kapan sih ente punya pacar? Iya sih, ane jomblo, pengen punya pacar iya, tapi gak pengen banget, terus bilang gini, kalo ente lagi putus ente jangan nelpon ane, nangis nangis ke ane, males ane dengernya. So, buat kaum jomblo diluar sana, salam jomblo
:D SAJOCE ^^

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

Subscribe